PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN FASILITAS WISATA TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OBJEK WISATA PANTAI SASAK POHON SERIBU DI KABUPATEN PASAMAN BARAT

Prettiarni, Sagitaria Sari and Zeshasina, Rosha (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN FASILITAS WISATA TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OBJEK WISATA PANTAI SASAK POHON SERIBU DI KABUPATEN PASAMAN BARAT. Other thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
FILE 1.pdf

Download (942kB)
[img] Text
FILE 2.pdf

Download (355kB)
[img] Text
FILE 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh experiential marketing dan fasilitas wisata terhadap revisit intention dengan kepuasan wisatawan sebagai variabel intervening objek wisata Pantai Sasak Pohon Seribu di Kabupaten Pasaman Barat. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan Smarts PLS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwasanya: 1) experiential marketing berpengaruh positif terhadap revisit intention; 2) fasilitas wisata tidak berpengaruh terhadap revisit intention; 3) experiential marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan wisatawan; 4) kepuasan wisatawan berpengaruh positif terhadap revisit intention; 5) fasilitas wisata tidak berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan; 6) kepuasan wisatawan tidak memberikan pengaruh dalam memediasi experiential marketing terhadap revisit intention; 7) kepuasan wisatawan tidak pengaruh dalam memediasi fasilitas wisata terhadap revisit intention.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 03 Mar 2023 01:37
Last Modified: 03 Mar 2023 01:37
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/11317

Actions (login required)

View Item View Item