M. Riki Afriwan, Wahyudi and Ice, Kamela (2023) PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA COFFEE SHOP DI KOTA PADANG. Other thesis, Universitas Bung hatta.
Text
file 1 riki.pdf Download (568kB) |
|
Text
file 2 riki.pdf Download (398kB) |
|
Text
file 3 riki.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA COFFEE SHOP DI KOTA PADANG M Riki Afriwan Wahyudi, Ice Kamela Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Email : Email : mrikiafriwanw19@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh orientasi pasar, orientasi kewirausahaan dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran pada coffee shop di Kota Padang. Populasi pada penelitin ini seluruh pelaku usaha coffee shop di Kota Padang, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang pelaku usaha. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Jenis data menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data menggunakan Partial Least Square (PLS). Dari hasil penelitian ditemukan orientasi pasar berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran pada coffee shop di Kota Padang. Orientasi kewirausahaan berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran pada coffee shop di Kota Padang dan inovasi produk berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran pada coffee shop di Kota Padang. Kata Kunci: Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk, Kinerja Pemasaran
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 07 Mar 2023 01:47 |
Last Modified: | 07 Mar 2023 01:47 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/11512 |
Actions (login required)
View Item |