PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA

Rizki, Fawzi and Lindawati, Lindawati and Irda, Irda (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
133 RIZKI FAWZI 1410011211069 COVER.pdf

Download (13kB)
[img] Text
133 RIZKI FAWZI 1410011211069 ABSTRAK.pdf

Download (16kB)
[img] Text
133 RIZKI FAWZI 1410011211069 BAB I.pdf

Download (170kB)
[img] Text
133 RIZKI FAWZI 1410011211069 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text
133 RIZKI FAWZI 1410011211069 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text
133 RIZKI FAWZI 1410011211069 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (323kB)
[img] Text
133 RIZKI FAWZI 1410011211069 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)
[img] Text
133 RIZKI FAWZI 1410011211069 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text
133 RIZKI FAWZI 1410011211069 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (241kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA Rizki Fawzi1,Lindawati2,Irda3 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas BungHatta2,3 Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisinis, Universitas Bung Hatta rizkifawzi507@gmail.com,111nda@yahoo.co.id,irda1987@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini menguji hubungan antara Pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini didasarkan pada penyelidikan empiris pada Maskapai Garuda Indonesia. Data primer dikumpulkan dari survei 115 kuesioner yang disebarkan pada Bandar Udara International Minangkabau, digunakan sebagai sampel. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Maskapai Garuda Indonesia. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Maskapai Garuda Indonesia. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Maskapai Garuda Indonesia. Dan variebel kepuasan pelanggan memilki pengaruh paling dominan terhadap loyalitas pelanggan, hal ini di tandai dengan adanya nilai t-statistik paling tinggi dan nilai P values lebih rendah dari empatvariabel. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 25 Sep 2020 07:02
Last Modified: 25 Sep 2020 07:02
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1154

Actions (login required)

View Item View Item