PENGARUH IKLAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KHAI BEAUTY

NUR, AFIFAH and Linda, Wati (2023) PENGARUH IKLAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KHAI BEAUTY. Diploma thesis, universitas bung hatta.

[img] Text
file 1.pdf

Download (852kB)
[img] Text
file 2.pdf

Download (208kB)
[img] Text
FIX SKRIPSI NUR AFIFAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan terhadap minat beli konsumen dan pengaruh brand image terhadap minat beli konsumen pada produk Khai Beauty. Sampel penelitian sebanyak 75 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda dan uji T. Uji T digunakan untuk melihat pengaruh variabel bebas secara parsial (sendiri- sendiri) terhadap variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan dan brand image berpengaruh positif terhadap minat beli. Kata Kunci: Iklan, Brand Image, Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 09 Mar 2023 02:24
Last Modified: 09 Mar 2023 02:24
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/11962

Actions (login required)

View Item View Item