PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG

Adinda, Permata Riyanti and Dahliana, Kamaner and Wiry, Utami (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
143 ADINDA PERMATA RIYANTI 1510011211174 COVER.pdf

Download (26kB)
[img] Text
143 ADINDA PERMATA RIYANTI 1510011211174 ABSTRAK.pdf

Download (96kB)
[img] Text
143 ADINDA PERMATA RIYANTI 1510011211174 BAB I.pdf

Download (255kB)
[img] Text
143 ADINDA PERMATA RIYANTI 1510011211174 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB)
[img] Text
143 ADINDA PERMATA RIYANTI 1510011211174 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB)
[img] Text
143 ADINDA PERMATA RIYANTI 1510011211174 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (519kB)
[img] Text
143 ADINDA PERMATA RIYANTI 1510011211174 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] Text
143 ADINDA PERMATA RIYANTI 1510011211174 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG Adinda Permata Riyanti1,Dahliana Kamener2,Wiry Utami3 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta 2,3 Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisinis, Universitas Bung Hatta E-mail: Riyantiadindapermata@gmail.com,dahlianakamener@ymail.com, wiryutami@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini menguji hubungan antara Pengaruh variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen sebagai variable intervening. Penelitian ini didasarkan pada penyelidikan empiris Café UJE BP. Data primer dikumpulkan dari survei 80 kuesioner yang disebarkan pada Café UJE BP, digunakan sebagai sampel. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Kualitas pelayanan tidak berpengaruh berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Café UJE BP Padang. Kualitas produk tidak berpengaruh berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Café UJE BP Padang. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Café UJE BP Padang. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Café UJE BP Padang. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Café UJE BP Padang. Dan variebel kepuasan konsumen memilki pengaruh paling dominan terhadap loyalitas konsumen, hal ini di tandai dengan adanya nilai t-statistik paling tinggi dan nilai P values lebih rendah dari empat variabel. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen Café UJE BP, Kepuasan Konsumen Café UJE BP

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 29 Sep 2020 03:50
Last Modified: 29 Sep 2020 03:50
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1201

Actions (login required)

View Item View Item