zulkhairat, - and Wiry, Utami (2023) Pengaruh kualitas website, persepsi produk dan promosi penjualan terhadap online impulse buying pada marketplace shopee di kota padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN , PERSETUJUAN , ABSTRAK , DAFTAR ISI DAN PENDAHULUAN.pdf Download (586kB) |
|
Text
KESIMPULAN ,SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (168kB) |
|
Text
FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas website, persepsi produk dan promosi penjualan terhadap online impulse buying pada marketplace shopee di kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program SmartPLS 4. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas website berpengaruh positif terhadap online impulse buying, untuk variabel persepsi produk tidak berpengaruh terhadap online impulse buying, dan variabel promosi penjualan berpengaruh positif terhadap online impulse buying. Kata kunci: Kualitas Website, Persepsi Produk, Promosi Penjualan, Online Impulse Buying
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 10 Mar 2023 01:25 |
Last Modified: | 10 Mar 2023 01:25 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12188 |
Actions (login required)
View Item |