Pengaruh kualitas website, persepsi produk dan promosi penjualan terhadap online impulse buying pada marketplace shopee di kota padang

zulkhairat, - and Wiry, Utami (2023) Pengaruh kualitas website, persepsi produk dan promosi penjualan terhadap online impulse buying pada marketplace shopee di kota padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN , PERSETUJUAN , ABSTRAK , DAFTAR ISI DAN PENDAHULUAN.pdf

Download (586kB)
[img] Text
KESIMPULAN ,SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (168kB)
[img] Text
FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas website, persepsi produk dan promosi penjualan terhadap online impulse buying pada marketplace shopee di kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program SmartPLS 4. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas website berpengaruh positif terhadap online impulse buying, untuk variabel persepsi produk tidak berpengaruh terhadap online impulse buying, dan variabel promosi penjualan berpengaruh positif terhadap online impulse buying. Kata kunci: Kualitas Website, Persepsi Produk, Promosi Penjualan, Online Impulse Buying

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 10 Mar 2023 01:25
Last Modified: 10 Mar 2023 01:25
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12188

Actions (login required)

View Item View Item