PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAYA TARIK, DAN AKSESIBILITASTERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG WISATAWAN PADAPANTAI CAROCOK PAINAN

Yuti, Okfiarni and Dahnil Johar, Johar and Irda, Irda (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAYA TARIK, DAN AKSESIBILITASTERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG WISATAWAN PADAPANTAI CAROCOK PAINAN. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
157 YUTI OKFIARNI 1510011211167 COVER.pdf

Download (109kB)
[img] Text
157 YUTI OKFIARNI 1510011211167 ABSTRAK.pdf

Download (91kB)
[img] Text
157 YUTI OKFIARNI 1510011211167 BAB I.pdf

Download (290kB)
[img] Text
157 YUTI OKFIARNI 1510011211167 BAB II.pdf

Download (215kB)
[img] Text
157 YUTI OKFIARNI 1510011211167 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB)
[img] Text
157 YUTI OKFIARNI 1510011211167 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (255kB)
[img] Text
157 YUTI OKFIARNI 1510011211167 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
157 YUTI OKFIARNI 1510011211167 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (133kB)

Abstract

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAYA TARIK, DAN AKSESIBILITASTERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG WISATAWAN PADAPANTAI CAROCOK PAINAN Yuti Okfiarni1,Dahnil Johar 2, Irda3 1,2,3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Email : yutiokfiarni15@gmail.comjohardahnil@gmail.comirda1987@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuipengaruh electronic word of mouth, daya tarik, dan aksesibilitasterhadap minat berkunjung ulang wisatawan pada Pantai Carocok Painan.Populasi adalah seluruh wisatawan pada Pantai Carocok Painan tahun 2019 yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, dengan jumlah sampel adalah 138 orang wisatawan pada Pantai Carocok Painan. Metode yang digunakan adalah metode nonprobability sampling dengan teknik accidental sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah partial least square(PLS). Hasil penelitian ini menemukan bahwa electronic word of mouth dan daya tarik mempunyai pengaruh positif yang signifikan terhadap minat berkunjung ulang wisatawan. Sedangkan Aksesibilitas mempunyai pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat berkunjung ulang wisatawan Kata Kunci : Electronic Word Of Mouth, Daya Tarik, Aksesibilitas, Minat Berkunjung Ulang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 30 Sep 2020 02:50
Last Modified: 30 Sep 2020 02:50
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1221

Actions (login required)

View Item View Item