ANALISA KUALITAS LAYANAN PENDIDIKAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD PADA FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI (Studi Kasus: Universitas Bung Hatta)

Angga, Hicoan M Ikhsan and Noviyarsi, Noviyarsi and Yusrizal, Bakar (2020) ANALISA KUALITAS LAYANAN PENDIDIKAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD PADA FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI (Studi Kasus: Universitas Bung Hatta). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
12 ANGGA HICOAN M IKHSAN 1510017311032 Cover.pdf

Download (205kB)
[img] Text
12 ANGGA HICOAN M IKHSAN 1510017311032 Abstrak.pdf

Download (193kB)
[img] Text
12 ANGGA HICOAN M IKHSAN 1510017311032 BAB I.pdf

Download (297kB)
[img] Text
12 ANGGA HICOAN M IKHSAN 1510017311032 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)
[img] Text
12 ANGGA HICOAN M IKHSAN 1510017311032 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (330kB)
[img] Text
12 ANGGA HICOAN M IKHSAN 1510017311032 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
12 ANGGA HICOAN M IKHSAN 1510017311032 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
[img] Text
12 ANGGA HICOAN M IKHSAN 1510017311032 BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text
12 ANGGA HICOAN M IKHSAN 1510017311032 Daftar Pustaka.pdf

Download (376kB)

Abstract

Penerapan manajemen mutu pendidikan yang populer dengan istilah Total Quality Education (TQE) menekankan pada pencarian secara konsisten terhadap perbaikan yang berkelanjutan untuk mencapai kebutuhan dan kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini menentukan variabel layanan pendidikan sehingga kualitas layanan pendidikan di fakultas teknologi industri bisa ditingkatkan.mengidentifikasi tingkat kesesuaian layanan pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa fakultas teknologi industri dengan menggunakan metode service quality.menggunakan metode quality function deployment untuk menentukan prioritas layanan yang akan di perbaiki pada kualitas pelayanan fakultas teknologi industri.penelitian dilakukan di fakultas teknik industri universitas bung hatta dengan mengintegrasikan dua metode yang berbeda, yaitu Servqual dan Quality Function Deployment. Servqual mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan kualitas pelayanan, Quality Function Deployment menerjemahkan keinginan pelanggan menjadi respon teknis yang dapat dilakukan oleh pihak manajemen Fakultas Teknik Industri. Hasilprioritas tertinggi menunjukan yang harus diperbaiki oleh pihak kampus ialah dosen membimbing mahasiswa, mengecek secara berkala dan memperbaiki fasilitas, mengecek kondisi fasilitas laboratorium dan memperbaiki secara berkala fasilitas tersebut. Kata Kunci : Servqual, Quality Function Deployment, Pendidikan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
T Technology > TS Manufactures
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Industri
Depositing User: Ahmad Elzuhri
Date Deposited: 06 Oct 2020 04:33
Last Modified: 06 Oct 2020 04:33
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1246

Actions (login required)

View Item View Item