PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PADANG

Zet, Faiz Muhammadi and Irda, Irda (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
File 1.pdf

Download (918kB)
[img] Text
File 2.pdf

Download (419kB)
[img] Text
File 3 Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris pengaruh online customer review dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian pada Marketplace shopee di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi shopee yang berada di Kota Padang. Dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel yang diteliti yaitu 80 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini dibantu dengan bantuan program Smart PLS 4. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel online customer review dan variabel brand ambassador berpengaruh Positif terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Online Customer Review, Brand Ambassador, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 13 Mar 2023 01:24
Last Modified: 13 Mar 2023 01:24
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12495

Actions (login required)

View Item View Item