PENGARUH GREEN MARKETING GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA PADANG

Rahmi Fadila, Yusdi and Zeshasina, Rosha (2023) PENGARUH GREEN MARKETING GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
1. FILE COVER-PENDAHULUAN RAHMI.pdf

Download (816kB)
[img] Text
2. FILE KESIMPULAN-DAPUS RAHMI.pdf

Download (355kB)
[img] Text
3. FULL SKRIPSI RAHMI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh green marketing, gaya hidup, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada produk The Body Shop di Kota Padang. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 95 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program SmartPLS 3 meliputi: Measurement Model Assessment, Analisis Deskriptif, R Square dan Structual Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa: 1) green marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian; 2) gaya hidup berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian; 3) kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Green Marketig, Gaya Hidup, Kepercayaan, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 13 Mar 2023 05:57
Last Modified: 13 Mar 2023 05:57
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12520

Actions (login required)

View Item View Item