Rahmi Fadila, Yusdi and Zeshasina, Rosha (2023) PENGARUH GREEN MARKETING GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
1. FILE COVER-PENDAHULUAN RAHMI.pdf Download (816kB) |
|
Text
2. FILE KESIMPULAN-DAPUS RAHMI.pdf Download (355kB) |
|
Text
3. FULL SKRIPSI RAHMI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh green marketing, gaya hidup, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada produk The Body Shop di Kota Padang. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 95 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program SmartPLS 3 meliputi: Measurement Model Assessment, Analisis Deskriptif, R Square dan Structual Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa: 1) green marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian; 2) gaya hidup berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian; 3) kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Green Marketig, Gaya Hidup, Kepercayaan, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 13 Mar 2023 05:57 |
Last Modified: | 13 Mar 2023 05:57 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12520 |
Actions (login required)
View Item |