Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mobil Bekas di Kota Padang

Gusti Agung Tri Ananda, Gusti and Irda, Irda (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mobil Bekas di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Cover, Halaman Pengesahan Persetujuan, Abstrak, Daftar Isi, dan Pendahuluan.pdf

Download (507kB)
[img] Text
Kesimpulan, Saran dan Daftar Pustaka.pdf

Download (45kB)
[img] Text
Full Text Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner secara online menggunakan Google Form. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen Pembeli Mobil bekas di Kota Padang yang berjumlah sebanyak 80 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Analisis Deskriptif. Uji Hipotesis dalam penelitian ini menggunakan aplikasi SmartPLS. Metode analisis tersebut meliputi: Measurement Model Assessment, Analisis Deskriptif, R Square, Q Square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian tersebut dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk dan Promosi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 13 Mar 2023 08:43
Last Modified: 13 Mar 2023 08:43
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12566

Actions (login required)

View Item View Item