PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING AB MART PADANG PANJANG

AKHYAR, ZUL and JADMIKO, PURBO (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING AB MART PADANG PANJANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Cover DLL.pdf

Download (949kB)
[img] Text
File II Kesimpulan.pdf

Download (112kB)
[img] Text
FILE III SKRIPSI LENGKAP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat tingkat spontanitas pengunjung pada AB Mart Kota Padang Panjang. Studi ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere,promosi dan price discount terhadap impulse buying AB MART Padang Panjang. Populasi dari penelitian ini adalah semua pengunjung AB MART Padang Panjang. Penelitian ini menggunakan purposive sampling yang mana pengunjung yang melakukan pembelian secara spontan atau tidak diduga AB MART Padang Panjang sebanyak 80 sampel. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian tekhnik analisis linear berganda dengan bantuan alat SPSS. Hasil penelitian store atmosphere tidak berpengaruh terhadap impulse buying. Promosi berpengaruh positif terhadap impulse buying sedangkan price discount tidak berpengaruh terhadap impulse buying. Kata Kunci: store atmosphere,promosi,price discount,impulse buying

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 14 Mar 2023 01:24
Last Modified: 14 Mar 2023 01:24
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12596

Actions (login required)

View Item View Item