Andy, Sofyan and Mery, Trianita S.E., M.M (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Go-Food pada Aplikasi Gojek di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
file 1 Andy Sofyan 18-097.pdf Download (318kB) |
|
Text
file 2 Andy Sofyan 18-097.pdf Download (82kB) |
|
Text
SKRIPSI ANDI SOFYAN 18-097.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan membuktikan dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna Go-Food melalui aplikasi Go-Jek di Kota Padang. Penelitian ini dilakukan pada 120 orang responden pengguna layanan Go-Food yang dipilih secara random. Proses pengumpulan data dan informasi dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui observasi lapangan secara langsung. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda (OLS) sedamgkan pengujian hipotesis dilakukan t-statistik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pengguna Go-Food melalui aplikasi Go-Jek di Kota Padang, sedangkan hiptoesis kedua ditemukan harga berpengaruh tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pengguna layanan Go-Food melalui aplikasi Go-Jek di Kota Padang, dengan demiikian hipotesis tersebut tidak dapat dibuktikan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 14 Mar 2023 01:20 |
Last Modified: | 14 Mar 2023 01:20 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12611 |
Actions (login required)
View Item |