PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI APLIKASI TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa di Universitas Bung Hatta Padang)

linuria humin, ayatina and Mery, Trianita (2023) PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI APLIKASI TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa di Universitas Bung Hatta Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
file 1 cover,halaman pengesahan dan daftar isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
file 2 penutup saran dan daftar pustaka.pdf

Download (444kB)
[img] Text
file 3 cover sampai lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh kemudahan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online aplikasi tokopedia oleh Mahasiswa Bung Hatta. Pada penelitian ini digunakan sebanyak 100 orang responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. pengumpulan data dan informasi dilakukan dengan proses penyebaran kuesioner dengan menggunakan Secara langsung berbentuk lembaran kertas Dalam penelitian ini data diolah dengan menggunakan SPSS. Hasil pengujian hipotesis menemukan bahwa kemudahan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dalam tahapan pengujian hipotesis kedua juga ditemukan bahwa kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian online pada aplikasi tokopedia oleh Mahasiswa Bung Hatta Kata Kunci: Kemudahan,kepercayaan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 14 Mar 2023 06:34
Last Modified: 14 Mar 2023 06:34
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12657

Actions (login required)

View Item View Item