PERENCANAAN TEBAL PERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) PADA RUAS JALAN TOL BINJAI – PANGKALAN BRANDAN SEKSI BINJAI-STABAT PROVINSI SUMATRA UTARA

Ocha Vernanda, Ocha and Eva Rita, Eva Rita and Rahmat, ST., MT, rahmat (2023) PERENCANAAN TEBAL PERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) PADA RUAS JALAN TOL BINJAI – PANGKALAN BRANDAN SEKSI BINJAI-STABAT PROVINSI SUMATRA UTARA. Other thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
file 1,cover,hal pengesahan,abstrak,daftar isi,pendahulaun.pdf

Download (816kB)
[img] Text
file 2,kesimpulan,saran,daftar pustaka.pdf

Download (444kB)
[img] Text
file 3,full text,cover-lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Jalan Tol Binjai-Stabat adalah bagian dari Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) yang menggunakan perkerasan kaku sebagai lapis permukaannya . Pembangunan Jalan tol ini bertujuan untuk menghemat waktu, memperlancar lalu lintas, dan meningkatkan ekonomi pada wilayah tersebut. Untuk perencanaan tebal perkerasan kaku digunakan metode MDPJ 2017. Berdasarkan hasil perhitungan didapatkan ketebalan perkerasan kaku 285mm, ketebalan LMC 100mm, dan ketebalan LD150mm. Dengan menggunakan 2 tipe sambungan yaitu sambungan melintang diameter 32mm, dan panjang 450mm serta jarak antar tulangan 400mm. Untuk sambungan memanjang menggunakan diameter 19mm,panjang 880mm serta jarak tulangan 550mm. Untuk rencana anggaran biaya pada perkerasan kaku adalah Rp 242.847.386.859,79.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
T Technology > TE Highway engineering. Roads and pavements
Divisions: Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Sipil
Depositing User: Teknik Sipil FTSP
Date Deposited: 15 Mar 2023 01:21
Last Modified: 15 Mar 2023 01:21
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12688

Actions (login required)

View Item View Item