Hubungan Daya Tahan Aerobik dan Daya Tahan Kekuatan Otot Lengan Dengan Kemampuan Smash Pemain Perkumpulan Bulu Tangkis Lansek Manih Sijunjung

Rio, Noventra and Chalid, Marzuki and Jaslindo, Jaslindo (2018) Hubungan Daya Tahan Aerobik dan Daya Tahan Kekuatan Otot Lengan Dengan Kemampuan Smash Pemain Perkumpulan Bulu Tangkis Lansek Manih Sijunjung. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (366kB)
[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini berawal darihasil observasi yang penulis temui di lapangan, didugadayatahanaerobikdandayatahankekuatanototlenganmemberikanhubungante rhadapkemampuansmashpemainbulutangkis PB LansekManihSijunjung. Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuihubungandayatahanaerobikdandayatah ankekuatanototlengandengankemampuansmashpemainbulutangkis PB LansekManihSijunjung. Jenis penelitian adalah korelasional.Populasiadalahpemainbulutangkis PB LansekManihSijunjung yang berjumlah20orang. Penarikansampelyang digunakanadalahTotal Sampling. Data diambildengantigacara, (1) Multistage Fitness Test untuk mengukur dayatahanaerobik, (2)Pull Ups Chinnings Testuntukmengukurdayatahankekuatanototlengandan (3)tessmash untuk mengukurkemampuansmash.Data yang diperolehdianalisisdengankorelasiProductMomentsederhanadanganda. Berdasarkan analisis daripembahasan inidapatdisimpulkanbahwa,1) Terdapat hubungan yang signifikanantaradayatahanaerobikdengankemampuansmash, denganα (0,05) rhitung(0,6545) >rtab(0,4560),2)Terdapat hubungan yang signifikanantaradayatahankekuatanototlengandengankemampuansmash,dengan α (0,05) rhitung(0,5196) >rtab(0,4560),3) Terdapathubungan yang signifikansecarabersama- samaantaradayatahanaerobicdandayatahankekuatanototlengandengankemampuans mash,dengan α (0,05)Rhitung(0,7279) >Rtab(0,4560).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Erlya Wahyuni
Date Deposited: 31 Jul 2023 07:19
Last Modified: 31 Jul 2023 07:19
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/14298

Actions (login required)

View Item View Item