Analisa Perhitungan Biaya Pekerjaan Struktur Atas Dan Arsitektur Pada Proyek Jombang Market Business District Phase 1 (Jombang Market)

Fitri, Afifah Muti'Ah (2023) Analisa Perhitungan Biaya Pekerjaan Struktur Atas Dan Arsitektur Pada Proyek Jombang Market Business District Phase 1 (Jombang Market). Diploma thesis, Universitas BungHatta.

[img] Text
ilovepdf_merged (4).pdf

Download (788kB)
[img] Text
kesimpulan dan daftar pustaka.pdf

Download (97kB)
[img] Text
TA Lengkap awal-akhir.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Perhitungan RAB Pasar Terbaru.xlsx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tugas akhir ini menjelaskan Analisa perhitungan biaya pekerjaan struktur atas dan arsitektur pada proyek Jombang Business District Phase I (Jombang Market) yang merupakan bangunan pasar yang memiliki luas bangunan sebesar 22.261 M2, Serta terdiri dari 1 lantai besment,1 Lantai dasar,1 Lantai atap ,dan 7 lantai. Penyusunan Analisa perhitungan biaya berpedoman pada Analisa yang terdapat pada PERMEN PUPR No.1 tahun 2022. Setelah dilakukan perhitungan biaya yang meliputi elemen kolom,balok,plat lantai,tangga,dinding, plafond,lantai. Diperoleh biaya sebesar Rp. 78,275,524,702.48. Rincian Biaya serta bobot masing-masing pekerjaan diuraikan pada lampiran time schedule dengan durasi pelaksanaan selama 9 bulan. Laporan arus kas dirangum pada lampiran cash flow dengan besaran uang muka 25% serta retensi sebesar 5% dari nilai proyek.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > TH Building construction
Divisions: Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Ekonomi Konstruksi
Depositing User: QS FTSP
Date Deposited: 21 Aug 2023 01:41
Last Modified: 21 Aug 2023 01:41
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/14645

Actions (login required)

View Item View Item