Erma, Nidya Putri and Reni, Yuliviona (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA HIJAB ZOYA DI KOTA PADANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER.pdf Download (912kB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (285kB) |
|
Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kepercayaan pelanggan terhadap minat beli ulang pada hijab zoya di kota padang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Sampel yang digunakan adalah 80 responden. Teknik pengambilan sampel adalah Purposive sampling. Data diolah menggunakan SmartPls 3.97. Hasil Penelitian Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan Pelanggan, Kepercayaan pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, Kepercayaan pelanggan tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap minat beli ulang, Kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara kualitas produk dengan minat beli ulang, Kepuasan pelanggan tidak memediasi hubungan antara kepercayaan dengan minat beli ulang pada produk hijab Zoya di Kota Padang. Kata Kunci: Minat beli ulang, Kualitas produk, Kepercayaan pelanggan, Kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 28 Aug 2023 02:04 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 02:04 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/14939 |
Actions (login required)
View Item |