PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA HIJAB ZOYA DI KOTA PADANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Erma, Nidya Putri and Reni, Yuliviona (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA HIJAB ZOYA DI KOTA PADANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (912kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (285kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kepercayaan pelanggan terhadap minat beli ulang pada hijab zoya di kota padang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Sampel yang digunakan adalah 80 responden. Teknik pengambilan sampel adalah Purposive sampling. Data diolah menggunakan SmartPls 3.97. Hasil Penelitian Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan Pelanggan, Kepercayaan pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, Kepercayaan pelanggan tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap minat beli ulang, Kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara kualitas produk dengan minat beli ulang, Kepuasan pelanggan tidak memediasi hubungan antara kepercayaan dengan minat beli ulang pada produk hijab Zoya di Kota Padang. Kata Kunci: Minat beli ulang, Kualitas produk, Kepercayaan pelanggan, Kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 28 Aug 2023 02:04
Last Modified: 28 Aug 2023 02:04
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/14939

Actions (login required)

View Item View Item