Anisa Dinda, Sari and Irda, Irda (2023) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION TO USE DENGAN ATTITUDE TOWARD USING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA LAYANAN E-WALLET SHOPEEPAY DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER,HALAMAN PENGESAHAN,ABSTRAK,DAFTAR ISI,dan BAB PENDAHULUAN.pdf Download (316kB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (174kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI ANISA DINDA SARI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived usefulness terhadap behavioral intention to use dengan attitude towards using sebagai variabel intervening pada layanan e-wallet shopeepay di kota Padang.Populasi adalah seluruh pengguna yang berniat menggunakan layanan e-wallet Shopeepay di kota Padang yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, dengan jumlah sampel sebanyak 138 orang pengguna.Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling.Jenis data adalah data primer melalui penyebaran kuesioner.Metode analisa data menggunakan uji Partial Least Square (PLS).Dari hasil penelitian ditemukan perceived usefulness berpengaruh positif terhadap attitude towards using layanan e-wallet Shopeepay.Perceived usefulness berpengaruh positif terhadap behavioral intention to use layanan e-wallet Shopeepay.Attitude towards using berpengaruh positif terhadap behavioral intention to use layanan e-wallet Shopeepay.Perceived usefulness berpengaruh positif terhadap behavioral intention to use dengan attitude towards using sebagai variabel intervening pada layanan e-wallet Shopeepay.Kata Kunci: Perceived Usefulness,Attitude Towards Using,Behavioral Intention To Use
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 28 Aug 2023 01:49 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 01:49 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/14960 |
Actions (login required)
View Item |