PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA MAXIM DI KOTA PADANG

Rekha, Putri Delima and Mery, Trianita (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA MAXIM DI KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
COVER DLL.pdf

Download (620kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (377kB)
[img] Text
PENUTUP.pdf

Download (59kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (171kB)
[img] Text
SKRIPSI REKHA PUTRI DELIMA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara variabel Kepercayaan Konsumen dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Maxim di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna layanan Maxim di Kota Padang. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen pengguna aplikasi Maxim di Kota Padang. Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen pengguna aplikasi Maxim di Kota Padang. Dimana variabel kualitas layanan memiliki pengaruh paling dominan terhadap loyalitas konsumen pengguna aplikasi Maxim di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 28 Aug 2023 01:44
Last Modified: 28 Aug 2023 01:44
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/14964

Actions (login required)

View Item View Item