PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI CELANA JEANS NEVADA DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE (STUDI KASUS MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BUNG HATTA)

OLIFVIA, GUSRI JULIANI and IRDA, IRDA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI CELANA JEANS NEVADA DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE (STUDI KASUS MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BUNG HATTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (219kB)
[img] Text
BAB PENUTUP.pdf

Download (132kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (204kB)
[img] Text
FULTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk melihat pengaruh kualitas produk, promosi, dan kepercayaan merek terhadap minat beli celana jeans nevada di matahari departement store. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data menerapkan metodologi kuesioner. Sampel dilakukan pemilihan dengan penetapan rumus Slovin. Kuesioner disebarkan 286 orang Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta serta kuesioner yang kembali yakni 286 kuesioner. Analisis data menerapkan uji regresi linear berganda dengan alat bantu SPSS. Hasil penelitian menerangkan bahwa kualitas produk, promosi, dan kepercayaan merek mempengaruhi minat beli celana jeans nevada di matahari. Secara parsial kepercayaan merek tidak berpengaruh terhadap minat beli, di sisi lain kualitas produk dan promosi memiliki nilai positif serta membawa pengaruh terhadap minat beli celana jeans nevada di matahari departement store. Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Kepercayaan Merek, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 29 Aug 2023 03:00
Last Modified: 29 Aug 2023 03:00
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15020

Actions (login required)

View Item View Item