PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG

Meliza, Rahma Nova and Irda, Irda (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER,HALAMAN PENGESAHAN,ABSTARC,DAFTAR ISI DAN BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (759kB)
[img] Text
KESIMPULAN SARAN DAN DAFPUS.pdf

Download (164kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI,,.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Brand Ambasaador, Brand Image dan Label Halal terhadap Minat Beli. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 80 orang dengan teknik pengumpulan sampel simple purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program Smart PLS. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa brand ambassador, dan brand image berpengaruh positif terhadap minat beli produk kosmetik wardah dikota padang, sedangkan label halal tidak berpengaruh terhadap minat beli produk kosmetik wardah dikota padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 29 Aug 2023 02:54
Last Modified: 29 Aug 2023 02:54
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15052

Actions (login required)

View Item View Item