PENGARUH WEB SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKOPEDIA

HARDINUL, MUSTAPA and LINDA, WATI (2023) PENGARUH WEB SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKOPEDIA. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
Cover DLL.pdf

Download (966kB)
[img] Text
BAB 5 KESIMPULAN.pdf

Download (287kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only until October 2023.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti secara empiris peran pengaruh web-service quality, kepercayaan konsumen serta keragaman produk terhadap kepuasan Mahasiswa dengan menggunakan Tokopedia di Universitas Bung hatta. Sampel yang digunakan yakni 80 responden. Teknik penarikan sampel yakni purposive sampling. Jenis data pada penelitian ini merupakan data kuantitatif. Sumber data yakni data primer. Hasil dari penelitian ini menerangkan bahwa web-service quality berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen yakni Mahasiswa/i dengan menggunakan Tokopedia di Universitas Bung Hatta, sedangkan kepercayaan konsumen tidak berpengaruh terhadap kepuasan Mahasiswa dengan menggunakan Tokopedia di Universitas Bung Hatta, dan keragaman produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa dengan menggunakan Tokopedia di Universitas Bung Hatta. Kata Kunci: Web-Service Quality, Kepercayaan Konsumen, Keragaman Produk, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 29 Aug 2023 02:56
Last Modified: 29 Aug 2023 02:56
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15054

Actions (login required)

View Item View Item