Mardayani, Mardayani and Mery, Trianita (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO ELNA CAKE & BAKERY DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN atau PERSETUJUAN,ABSTRAK,DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (420kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI_MARDAYANI_1910011211012.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh social media marketing dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Elna Cake & Bakery di Kota Padang. Sampel yang digunakan yaitu 60 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Data diolah menggunakan SPSS versi 20. Jenis data dalam penelitian ini yaitu data kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat diajukan beberapa kesimpulan penting yang merupakan dari jawaban permasalahan yang dibahas dalam penelitian ini yaitu social media marketing berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada toko Elna Cake & Bakery di Kota Padang dan Kualitas produk brpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada toko Elna Cake & Bakery di Kota Padang. Kata kunci: Social Media Marketing, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 29 Aug 2023 01:56 |
Last Modified: | 29 Aug 2023 01:56 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15102 |
Actions (login required)
View Item |