PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO ELNA CAKE & BAKERY DI KOTA PADANG

Mardayani, Mardayani and Mery, Trianita (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO ELNA CAKE & BAKERY DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN atau PERSETUJUAN,ABSTRAK,DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (420kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI_MARDAYANI_1910011211012.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh social media marketing dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Elna Cake & Bakery di Kota Padang. Sampel yang digunakan yaitu 60 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Data diolah menggunakan SPSS versi 20. Jenis data dalam penelitian ini yaitu data kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat diajukan beberapa kesimpulan penting yang merupakan dari jawaban permasalahan yang dibahas dalam penelitian ini yaitu social media marketing berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada toko Elna Cake & Bakery di Kota Padang dan Kualitas produk brpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada toko Elna Cake & Bakery di Kota Padang. Kata kunci: Social Media Marketing, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 29 Aug 2023 01:56
Last Modified: 29 Aug 2023 01:56
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15102

Actions (login required)

View Item View Item