PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG (Studi Kasus Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Siteba)

Chyntia, Musefa Hayati and Zeshasina, Rosha (2023) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG (Studi Kasus Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Siteba). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER,HALAMAN PENGESAHAN,ABSTRAK,DAFTAR ISI,dan BAB PENDAHULUAN..pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (631kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI CHYNTIA MUSEFA HAYATI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh keragaman produk, kualitas produk, store atmosphere dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Ayam Gepuk Pak Gembus di Kota Padang. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS 25. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwasanya : 1) keragaman produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan; 2) kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan; 3) store atmosphere tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan; 4) kepercayaan pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 30 Aug 2023 01:57
Last Modified: 30 Aug 2023 01:57
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15219

Actions (login required)

View Item View Item