PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOP LAZADA (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta)

Heri, Asrialdi and Irda, Irda (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOP LAZADA (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER-BAB 1 HERI ASRIALDI.pdf

Download (653kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA HERI ASRIALDI.pdf

Download (523kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI HERI ASRIALDI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh promosi dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di di online shop lazada pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner secara langsung. Pada penelitian ini yang menjadi objek penelitian adalah pelanggan yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi Bung Hatta yang melakukan pembelian di online shop Lazada yang berjumlah 60 orang dengan bantuan alat analisis IBM SPSS 24. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan kepercayaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di online shop lazada pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 30 Aug 2023 01:54
Last Modified: 30 Aug 2023 01:54
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15223

Actions (login required)

View Item View Item