Muhammed, Zidan and Reni, Yuliviona (2023) Pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk eiger di kota padang. Masters thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER.pdf Download (461kB) |
|
Text
BAB 5 KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (171kB) |
|
Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk Eiger di kota Padang. Sampel yang digunakan 100 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS 23. Jenis data pada penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer dan sekunder. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk Eiger di kota Padang, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk Eiger di kota Padang, dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk Eiger di kota Padang. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 30 Aug 2023 01:50 |
Last Modified: | 30 Aug 2023 01:50 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15269 |
Actions (login required)
View Item |