Yogy, Syafta Junelgi and Mery, Trianita (2023) Pengaruh identitas merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen pada studi kasus sepatu merek bata di kota padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER.pdf Download (655kB) |
|
Text
BAB 5 KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (260kB) |
|
Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh identitas merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen sepatu merek Bata di Kota Padang. Sampel yang digunakan adalah 90 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian identitas merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen dan kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen sepatu merek Bata di Kota Padang. Kata kunci: Loyalitas Konsumen, Identitas Merek, Kepercayaan Merek
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 30 Aug 2023 01:38 |
Last Modified: | 30 Aug 2023 01:38 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15271 |
Actions (login required)
View Item |