Pengaruh identitas merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen pada studi kasus sepatu merek bata di kota padang

Yogy, Syafta Junelgi and Mery, Trianita (2023) Pengaruh identitas merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen pada studi kasus sepatu merek bata di kota padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (655kB)
[img] Text
BAB 5 KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (260kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh identitas merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen sepatu merek Bata di Kota Padang. Sampel yang digunakan adalah 90 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian identitas merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen dan kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen sepatu merek Bata di Kota Padang. Kata kunci: Loyalitas Konsumen, Identitas Merek, Kepercayaan Merek

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 30 Aug 2023 01:38
Last Modified: 30 Aug 2023 01:38
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15271

Actions (login required)

View Item View Item