Rahmat Tri, Alberto and Wiry, Utami (2023) PENGARUH BRAND PERSONALITY, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER DLL.pdf Download (243kB) |
|
Text
SARAN DAN KESIMPULAN.pdf Download (89kB) |
|
Text
FULL SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand personality,brand image, dan brand trust terhadap brand loyalty pada sepeda motor merek Honda di kota Padang. Populasi pada penelitian ini masyarakat kota padang yang menggunakan sepeda motor merek Honda. Sampel yang digunakan 100 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS. Jenis Penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa brand personality berpengaruh positif terhadap brand loyalty, brand image berpengaruh positif terhadap brand loyalty, brand trust berpengaruh positif terhadap brand loyalty pada sepeda motor merek Honda di kota Padang. Kata Kunci : Brand Personality, Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 30 Aug 2023 01:37 |
Last Modified: | 30 Aug 2023 01:37 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15272 |
Actions (login required)
View Item |