PENGARUH BRAND PERSONALITY, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI KOTA PADANG

Rahmat Tri, Alberto and Wiry, Utami (2023) PENGARUH BRAND PERSONALITY, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER DLL.pdf

Download (243kB)
[img] Text
SARAN DAN KESIMPULAN.pdf

Download (89kB)
[img] Text
FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand personality,brand image, dan brand trust terhadap brand loyalty pada sepeda motor merek Honda di kota Padang. Populasi pada penelitian ini masyarakat kota padang yang menggunakan sepeda motor merek Honda. Sampel yang digunakan 100 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS. Jenis Penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa brand personality berpengaruh positif terhadap brand loyalty, brand image berpengaruh positif terhadap brand loyalty, brand trust berpengaruh positif terhadap brand loyalty pada sepeda motor merek Honda di kota Padang. Kata Kunci : Brand Personality, Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 30 Aug 2023 01:37
Last Modified: 30 Aug 2023 01:37
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15272

Actions (login required)

View Item View Item