Bambang, Nurdiansyah and Ice, Kamela (2023) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan promosi terhadap minat beli produk eiger di kota padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 5 KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (408kB) |
|
Text
FULL SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap minat beli produk Eiger di Kota Padang. Teknik analisis kuantitatif digunakan untuk menguji 3 hipotesis melalui survey yang menggunakan skala likert lima poin. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data diperoleh dari 80 responden yang telah memenuhi kriteria. Penyebaran kuisioner berupa angket disebarkan langsung kepada responden untuk pengumpulan data. Teknik alasisis yang digunkakan adalah analisis regresi liniear berganda. Pengujian variabel menggunkan software aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra mrek perpengaruh positif terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli, dan promosi tidak berpengaruh terhadap minat beli produk Eiger di Kota Padang. Kata Kunci: citra merek, kualitas produk, promosi, minat beli, SPSS
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 30 Aug 2023 01:41 |
Last Modified: | 30 Aug 2023 01:41 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15275 |
Actions (login required)
View Item |