Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan promosi terhadap minat beli produk eiger di kota padang

Bambang, Nurdiansyah and Ice, Kamela (2023) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan promosi terhadap minat beli produk eiger di kota padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5 KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (408kB)
[img] Text
FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap minat beli produk Eiger di Kota Padang. Teknik analisis kuantitatif digunakan untuk menguji 3 hipotesis melalui survey yang menggunakan skala likert lima poin. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data diperoleh dari 80 responden yang telah memenuhi kriteria. Penyebaran kuisioner berupa angket disebarkan langsung kepada responden untuk pengumpulan data. Teknik alasisis yang digunkakan adalah analisis regresi liniear berganda. Pengujian variabel menggunkan software aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra mrek perpengaruh positif terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli, dan promosi tidak berpengaruh terhadap minat beli produk Eiger di Kota Padang. Kata Kunci: citra merek, kualitas produk, promosi, minat beli, SPSS

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 30 Aug 2023 01:41
Last Modified: 30 Aug 2023 01:41
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15275

Actions (login required)

View Item View Item