PENGARUH KESIAPAN MENGHADAPI PERUBAHAN, BEBAN KERJA DAN KONFLIK PERAN TERHADAP STRES KERJA GURU (STUDI KASUS DI SMP 01 LUBUK ALUNG KABUPATEN PADANG PARIAMAN)

Agnes, Rozellia and Elfitra, Azliyanti (2023) PENGARUH KESIAPAN MENGHADAPI PERUBAHAN, BEBAN KERJA DAN KONFLIK PERAN TERHADAP STRES KERJA GURU (STUDI KASUS DI SMP 01 LUBUK ALUNG KABUPATEN PADANG PARIAMAN). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
Cover - Bab 1 Agnes Rozellia.pdf

Download (889kB)
[img] Text
Kesimpulan Saran dan Daftar Pustaka Agnes Rozallia.pdf

Download (522kB)
[img] Text
Fullteks Skripsi Agnes Rozallia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mendeskripsikan pengaruh kesiapan menghadapi perubahan, beban kerja dan konflik peran terhadap stress kerja guru di SMPN 1Lubuk Alung. penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan penelitian menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Populasi penelitian ini adalah seluruh guru PNS yang mengajar di SMPN 1 Lubuk Alung. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode total sampling atau sensus, dimana seluruh populasi dalam penelitian dijadikan sampel sebanyak 50 orang. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda yang diolah menggunakan bantuan sotware SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kesiapan menghadapi perubahan berpengaruh negatif terhadap stress kerja guru di SMPN 1 Lubuk Alung sedangkan beban kerja dan konflik peran tidak berpengaruh terhadap stress kerja guru di SMPN 1 Lubuk Alung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 31 Aug 2023 01:59
Last Modified: 31 Aug 2023 01:59
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15331

Actions (login required)

View Item View Item