PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND LOVE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK KOSMETIK MEREK MAYBELLINE (Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Bung Hatta)

Angelita, Sholeha Putri and Wiry, Utami (2023) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND LOVE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK KOSMETIK MEREK MAYBELLINE (Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Bung Hatta). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER ANGELITA SHOLEHA PUTRI 19-080.pdf

Download (930kB)
[img] Text
KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA ANGELITA SHOLEHA PUTRI 19-080.pdf

Download (346kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI ANGELITA SHOLEHA PUTRI 19-080.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND LOVE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK KOSMETIK MEREK MAYBELLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISIWI UNIVERSITAS BUNG HATTA) 1)Angelita Sholeha Putri, 2)Wiry Utami Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Email: 1)angelitasholeha@gmail.com, 2)wiryutami@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand experience, brand love dan brand trust terhadap brand loyalty pada produk kosmetik merek Maybelline (studi kasus pada mahasiswi Universitas Bung Hatta). Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 100 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program Smart PLS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa brand experience berpengaruh positif terhadap brand loyalty, brand love berpengaruh positif terhadap brand loyalty dan brand trust berpengaruh positif terhadap brand loyalty. Kata Kunci: Brand Experience, Brand Love, Brand Trust, Brand Loyalty ABSTRACT This study aims to examine the effect of brand experience, brand love and brand trust on brand loyalty in Maybelline brand cosmetic products (a case study on female students at Bung Hatta University). The sample in this study consisted of 100 people using a purposive sampling technique. The data analysis method in this study uses the Smart PLS program. The results of the study show that brand experience has a positive effect on brand loyalty, brand love has a positive effect on brand loyalty and brand trust has a positive effect on brand loyalty. Keywords: Brand Experience, Brand Love, Brand Trust, Brand Loyalty

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 31 Aug 2023 02:06
Last Modified: 31 Aug 2023 02:06
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15332

Actions (login required)

View Item View Item