PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS, DAN TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA SHOPEE PAYLATER DI KOTA PADANG

Fafa, Fuji Lia Ristoni and Mery, Trianita (2023) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS, DAN TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA SHOPEE PAYLATER DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, DAN BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (345kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, dan trust terhadap repurchase intention. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 80 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program Smart PLS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived ease of use dan trust tidak berpengaruh terhadap repurchase intention pada pengguna shopee paylater dikota padang, dan perceived usefulness berpengaruh positif terhadap repurchase intention pada pengguna shopee paylater di kota padang. Kata Kunci: Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness, Trust, dan Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 31 Aug 2023 01:40
Last Modified: 31 Aug 2023 01:40
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15378

Actions (login required)

View Item View Item