PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK ERIGO DI KOTA PADANG

Agung, Agusfi and Irda, Irda (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK ERIGO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
i. Agung Agusfi_1910011211077_Pendahuluan.pdf

Download (905kB)
[img] Text
ii. Agung Agusfi_1910011211077_Kesimpulan.pdf

Download (131kB)
[img] Text
iii. Agung Agusfi_1910011211077_Full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh celebrity endorser, daya tarik iklan, dan customer experience terhadap minat beli ulang produk Erigo di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan metode kuisioner. Penetapan jumlah sampel dengan analisis dengan multivariate dengan total sampel 80 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data menggunakan uji regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 17. Hasil penelitian menjelaskan bahwa variabel celebrity endorser, daya tarik iklan, dan customer experience secara simultan berpengaruh terhadap minat beli ulang produk Erigo. Secara parsial variabel celebrity endorser, daya tarik iklan, dan customer experience berpengaruh terhadap minat beli ulang produk Erigo.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 01 Sep 2023 01:35
Last Modified: 01 Sep 2023 01:35
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15419

Actions (login required)

View Item View Item