PENGARUH RELIOGISITY,HALAL AWARENESS,HALAL CERTIFICATION DAN PRODUCT INGREDIENT TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK MIE SAMYANG PADA KONSUMEN MUSLIM DI KOTA PADANG

Arsy Lucyano, Vergian and Purbo, Jadmiko (2023) PENGARUH RELIOGISITY,HALAL AWARENESS,HALAL CERTIFICATION DAN PRODUCT INGREDIENT TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK MIE SAMYANG PADA KONSUMEN MUSLIM DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER,HALAMAN PENGESAHAN,ABSTRAK,DAFTAR ISI DAN PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PENUTUP DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (263kB)
[img] Text
FULLTEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh religiousity, halal awareness, halal certification dan product ingredient terhadap purchase intention produk Mie Samyang Padang Konsumen Muslim di Kota Padang. Pada penelitian ini yang menjadi objek penelitian adalah konsumen muslim yang pernah membeli dan mengkonsumsi produk Mie Samyang di Kota Padang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi berganda (OLS) sedangkan pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t-statistik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan religiousity dan halal certificate berpengaruh positif terhadap purchase intenion produk Mie Samyang di Kota Padang, selain itu pada tahapan pengujian hipotesis ditemukan halal awareness dan food gradient tidak berpengaruh terhadap purchase intention produk Mie Samyang di Kota Padang. Kata Kunci: Religiousity, Halal Awareness, Halal Certification, Product Ingredient & Purchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Sep 2023 04:34
Last Modified: 04 Sep 2023 04:34
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15612

Actions (login required)

View Item View Item