PENGARUH INOVASI PRODUK, BRAND IMAGE, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND AND BODY LOTION MEREK CITRA DI KOTA PADANG

Siska, Widiyana (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, BRAND IMAGE, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND AND BODY LOTION MEREK CITRA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER DLL .pdf

Download (218kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (341kB)
[img] Text
BAB PENUTUP.pdf

Download (184kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (335kB)
[img] Text
FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh inovasi produk, brand image dan kepercayaan merek terhadap keputusna pembelian hand and body lotion merek citra di Kota Padang. Sampel yang digunakan 80 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan Stata. Jenis data pada penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Inovasi Produk tidak berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian hand and body lotion merek Citra di Kota Padang, Brand Image berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian hand and body lotion merek Citra di Kota Padang, dan Kepercayaan Merek berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian hand and body lotion merek Citra di Kota Padang. Kata kunci : Inovasi Produk, Brand Image, Kepercayaan Merek, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Sep 2023 04:25
Last Modified: 04 Sep 2023 04:25
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15675

Actions (login required)

View Item View Item