PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MERK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN PT. SORAYA BERJAYA INDONESIA )

Banyu Ajie, Evandari and Zeshasina, Rosha (2023) PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MERK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN PT. SORAYA BERJAYA INDONESIA ). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER (2).pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5 SARAN KESIMPULAN DAN DAFTAR PUSTAKA (2).pdf

Download (183kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran kepuasan pelanggan dalam memediasi kepercayaan produk dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan PT. Soraya Berjaya Indonesia) Sampel yang digunakan adalah 80 responden. Teknik pengambilan sampel adalah Purposive sampling. Data diolah menggunakan SmartPls 3. Hasil Penelitian kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: kepuasan pelanggan, kualitas produk, kepercayaan merek, loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Sep 2023 06:57
Last Modified: 04 Sep 2023 06:57
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15710

Actions (login required)

View Item View Item