Rani, Indaswari and Linda, Wati (2023) PENGARUH PROMOSI, KEMUDAHAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI ONLINE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KOTA PADANG). Diploma thesis, universitas Bung Hatta.
Text
COVER DLL.pdf Download (629kB) |
|
Text
Bab Pendahuluan.pdf Download (244kB) |
|
Text
Bab Penutup.pdf Download (105kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (258kB) |
|
Text
FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk promosi, kemudahan,kepercyaan serta mengetahui konsumen terhadap keputusan pembelian pada aplikasi online shoppe. sampel yang digunakan pada penelitian ini mahasiswa yang menggunakan aplikasi online shoppe di kota Padang dengan jumlah 60 respon, teknik yang diterapkan pada pengambilan sampel yakni purpose sampling. Data diperoleh dari 150 responden yang secara langsung membaca kuesioner tentang aplikasi shopee online melalui Kuisioner online untuk mengumpulkan data. jenis data yang dipakai adalah data primer dengan pembagian kuesioner, metode analisis data yang diterapkan yakni analisis regresi linear berganda hasil penelitian ini menerangkan bahwa desain promosi membawa pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudahan membawa pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kepercyaan tidak membawa pengaruh signifikan terhadap konsumen keputusan pembelian. Kata Kunci : promisi, kemudahan, kepercayaan, keputusan pembelian. This study aims to determine the effect of promotional product design, convenience, trust and knowing consumers on purchasing decisions on the online shoppe application the sample used in this study was students who used the online shoppe application in the city of Padang with a total of 60 responses, the technique used for sampling was purposive sampling. Data were obtained from 150 respondents who directly read the questionnaire about. The type of data used was primary data by distributing questionnaires the data analysis method used was multiple linear regression analysis. The results of this study explained that promotional design had a significant influence on purchasing decisions. Convenience has a significant influence on purchasing decisions Trust does not have a significant influence on consumer purchasing decisions. Keywords: promotion, convenience, trust, purchase decision.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 01:20 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 01:20 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15753 |
Actions (login required)
View Item |