Sepri, Kencana and Zeshasina, Rosha (2023) PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA BANK BCA KCP S.PARMAN KOTA PADANG). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.
Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf Download (859kB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (281kB) |
|
Text
SKRIPSI SEPRI KENCANA.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diferensiasi produk, dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini menggunakan metode penggumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini nasabah Bank BCA Padang yang berjumlah sebanyak 60 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah PLS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment, Analisis Deskriptif, R Square dan Q Square, Structural Model Assessment. Berdasarkan dari analisis penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa diferensiasi produk berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah dan kualitas pelayanan berpengarauh positif terhadap kepuasan nasabah Bank BCA Padang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 07 Sep 2023 08:04 |
Last Modified: | 07 Sep 2023 08:04 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15994 |
Actions (login required)
View Item |