syahriwan, syahriwan and Nengah, Tela and Jonny, Wongso (2023) KAJIAN KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP JASA PROFESI ARSITEK PADA PROYEK PEMERINTAH. Masters thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.
Text
1 Syahriwan Cover Pengesahan abstrak daftar isi pendahuluan.pdf Download (896kB) |
|
Text
2 Syahriwan Kesimpulan daftar pustaka.pdf Download (213kB) |
|
Text
3 Syahriwan Full Tesis.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk memeriksa 1) Apakah hubungan Arsitek dengan pengguna jasa telah dilaksanakan dan memuaskan pengguna jasa? 2) Apakah Arsitek sebagai profesi yang kompeten dalam melakukan kegiatan perancangan telah mengacu kepada 13 butir kompetensi profesi arsitek? 3) Bagaimana tingkat kepuasan yang dirasakan oleh pengguna terhadap kompetensi profesi arsitek? Penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden pengguna jasa Arsitek. Analisis data dilakukan dengan kerangka kerja Imporatance Performance Analysis (IPA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Dalam hubungan Arsitek dengan pengguna jasa, layanan jasa arsitektur bangunan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan telah dapat memuaskan sebesar 80.77%. 2) Kompetensi Arsitek di Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan telah dapat memuaskan pengguna jasa sebesar 61.54%. 3) Kode etik Arsitek di Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan telah dapat memuaskan pengguna jasa sebesar 71.43%. Beberapa saran juga diajukan pada penelitian ini. Kata kunci: Hubungan Arsitek dengan Pengguna Jasa, Kompetensi Arsitek, Koe etik Arsitek
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > NA Architecture |
Divisions: | Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan > Arsitektur |
Depositing User: | Arsitektur Magister |
Date Deposited: | 11 Sep 2023 01:11 |
Last Modified: | 11 Sep 2023 01:11 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/16060 |
Actions (login required)
View Item |