PENGARUH COSTUMER ONLINE RATING, REVIEW DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA DI KOTA PADANG

Fajriati, Fajriati and Reni, Yuliviona (2023) PENGARUH COSTUMER ONLINE RATING, REVIEW DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bunghatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN ATAU PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI DAN BAB PENDAHULUAN (2) (1).pdf

Download (848kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN dan DAFTAR PUSTAKA (2).pdf

Download (235kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI Fajriati_1910011211043_Manajemen.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh costumer online rating, review dan keprcayaan terhadap keputusan pembelian pada Tokopedia di Kota Padang. Sampel yang digunakan 80 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS. Jenis data pada penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa costumer online rating tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembeli pada Tokopedia di Kota Padang, review tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Tokopedia di Kota Padang dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Tokopedia di Kota Padang. Kata Kunci: Costumer online rating, review, kepercayaan, keputusan pembelian This study aims to determine and analyze the effect of online customer ratings, reviews and trust on purchasing decisions at Tokopedia in Padang City. The sample used was 80 respondents. The sampling technique is purposive sampling. Data is processed using SPSS. The type of data in this study is quantitative data. The data source is primary data. The results of this study indicate that online customer ratings do not have a positive effect on buyer decisions at Tokopedia in Padang City, reviews do not have a positive effect on purchasing decisions on Tokopedia in Padang City and trust has a positive effect on purchasing decisions on Tokopedia in Padang City Keywords: Customer online rating, review, trust, purchase decision

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 11 Sep 2023 01:12
Last Modified: 11 Sep 2023 01:12
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/16062

Actions (login required)

View Item View Item