PENGARUH VARIASI PRODUK DAN IKLAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SABUN KE DETTOL

Sulthan, Muhammad Rais EJ and Linda, Wati (2023) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN IKLAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SABUN KE DETTOL. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
i COVER- BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (295kB)
[img] Text
ii BAB KESIMPULAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (121kB)
[img] Text
iii FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variasi produk dan iklan terhadap perpindahan merek sabun ke dettol yang berfokus di kota Padang. Sampel yang digunakan 60 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Jenis data pada penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer. Instrumen yang digunakan untuk memperoleh data menggukan kuisioner dengan skala likert lima jawaban. Data diolah dengan menggunakan bantuan program aplikasi SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Variasi produk berpengaruh positif terhadap perpindahan merek sabun ke Dettol. Iklan berpengaruh positif terhadap perpindahan merek sabun ke Dettol.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 13 Sep 2023 07:11
Last Modified: 13 Sep 2023 07:11
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/16191

Actions (login required)

View Item View Item