OPTIMALISASI OPERASI DAN PEMELIHARAAN JARINGAN IRIGASI UNTUK PENINGKATAN PRODUKSI PADI PADA DAERAH IRIGASI BATANG ANAI II WILAYAH SUNGAI INDRAGIRI AKUAMAN

rifki, rifki and Heldi, Heldi and Bahrul, Anif (2023) OPTIMALISASI OPERASI DAN PEMELIHARAAN JARINGAN IRIGASI UNTUK PENINGKATAN PRODUKSI PADI PADA DAERAH IRIGASI BATANG ANAI II WILAYAH SUNGAI INDRAGIRI AKUAMAN. Masters thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
TESIS RIFKI Bagian I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
TESIS RIFKI Bagian II.pdf

Download (99kB)
[img] Text
TESIS RIFKI Full Tesis.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Pelaksanaan operasi dan pemeliharaan bangunan irigasi pada daerah irigasi Batang Anai II Wilayah Sungai Indragiri Akuaman selalu dianggarkan dan dilaksanaan setiap tahunnya, namun besarnya anggaran yang tertuang dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) belum sesuai dengan kebutuhan sehingga untuk operasi dan pemeliharaan bangunan irigasi pada daerah irigasi Batang Anai II Wilayah Sungai Indragiri Akuaman belum tercover secara maksimal. Belum lagi permasalahan yang juga terjadi dilapangan yaitu terkait personil yang sudah ditugaskan tidak bisa melaksanakan tugasnya secara maksimal dapat terlihat dari kehadiran dilapangan dan pengambilan dokumentasi serta pelaporan belum bisa melaksanakannya dengan baik. Karena hal tersebut diatas maka banyak ditemukan bangunan irigasi pada daerah irigasi Batang Anai II Wilayah Sungai Indragiri Akuaman mengalami kerusakan. Kata Kunci : Irigasi, Operasi dan Pemeliharaan Irigasi, Pemeliharaan Irigasi dan Infrastruktur Irigasi, Modernisasi Irigasi.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Program Pascasarjana > Magister Teknik Sipil
Depositing User: Teknik Sipil Magister
Date Deposited: 18 Sep 2023 01:31
Last Modified: 18 Sep 2023 01:31
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/16252

Actions (login required)

View Item View Item