PENGARUH INOVASI PRODUK, EKUITAS MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA MC DONALD’S DI KOTA PADANG

Suci, Rahma Sari and Dahliana, Kamaner (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, EKUITAS MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA MC DONALD’S DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
BAB PENDAHULUAN (2).pdf

Download (736kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi pengaruh inovasi produk, ekuitas merek, dan kualitas pelayanan terhadap keunggulan bersaing produk Mc Donald’s di Kota padang. Penelitian ini dilakukan kepada beberapa orang konsumen yang telah berkunjung dan membeli produk Mc Donald’s di Kota Padang. Keunggulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dan dilakukan secara langsung oleh peneliti. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang di olah dengan bantuan program SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan inovasi produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keunggulan bersaing produk Mc Donald’s. Sedangkan ekuitas merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 18 Sep 2023 01:18
Last Modified: 18 Sep 2023 01:18
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/16258

Actions (login required)

View Item View Item