ANALISIS FAKTOR PENYEBAB KETERLAMBATAN PROYEK KONSTRUKSI(Studi Kasus Proyek Pembangunan Gedung Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang 2021)

Ristanto, Oktasani and WARDI, WARDI and Indra, Khaidir (2023) ANALISIS FAKTOR PENYEBAB KETERLAMBATAN PROYEK KONSTRUKSI(Studi Kasus Proyek Pembangunan Gedung Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang 2021). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
BAB KESIMPULAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (144kB)
[img] Text
COVER, LEMBAR PENGESAHAN,ABSTRAK,DAFTAR ISI, dan BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
TA Ristanto Oktasani 18-035 done 26-9-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Proyek pembangunan gedung fakultas teknik Universitas Negeri Padang yang dilaksanakan oleh kontraktor PT. Bumi Delta Hatten yang berlokasi di Kota Padang mengalami keterlambatan dengan persentase 17%. Dimana semula proyek tersebut direncanakan selesai dengan waktu 240 hari kalender dan mengalami addendum waktu selama 90 hari kerja. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif atau wawancara. Responden berjumlah 5 orang. Ada empat faktor keterlambatan yang mempengaruhi proyek ini yaitu faktor sumber daya, faktor material, faktor alat kerja, dan faktor lingkungan. Faktor yang paling dominan penyebab keterlambatan pada proyek Pembangunan Gedung fakultas teknik Universitas Negeri Padang adalah faktor lingkungan yang mana disebabkan oleh adanya wabah pandemi covid-19. Kata kunci : Proyek, Keterlambatan, Wawancara, Faktor, Pandemi

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Sipil
Depositing User: Teknik Sipil FTSP
Date Deposited: 26 Sep 2023 06:23
Last Modified: 26 Sep 2023 06:23
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/16584

Actions (login required)

View Item View Item